Kamis, 20 Maret 2014

TULISAN (KESAN)



KESAN & PENGALAMAN SELAMA BERADA DI TINGKAT DUA
                Kesan dan pengalaman saya pribadi selama berada ditingkat dua ini cukup menyenangkan. Meskipun pada awal pertama mendapat kelas baru sedikit membosankan, mungkin karena belum saling mengenal satu sama lain. Jujur saja saya adalah typekal orang yang tidak mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Akan tetapi lama-kelamaan rasa bosan dan asing itu mulai hilang seiring dengan berjalanya waktu dan mulai mengenal satu samalain. Dan menurut saya sekarang ditingkat dua ini teman-teman dikelas ini seru dan ada beberapa orang yang sangat unik yang belum pernah saya temui sebelumnya orang seperti mereka, mungkin gak usah disebut namanya aja yak.
Selain itu pengalaman saya ditingkat dua ini saya belajar banyak hal yang bermanfaat bagi saya dan pada tingkat dua ini kesulitan materi perkuliahan semakin meningkat dengan berbagai macam tugas mulai dari tugas kelompok, presentasi, makalah, dan juga tidak ketinggalan Lab-lab penunjang mata kuliah tertentu itu semua sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kami semua. Tapi semua itu saya jalani dengan ikhlas agar tidak menjadi beban pada diri saya. Dan saya berusaha semaksimal mungkin menjalani itu semua untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan juga tidak lupa berdo’a pada yang maha kuasa agar diberikan kemudahan dan kelancaran.
Dan yang terakhir adalah dosen, ditingkat dua ini saya mendapat dosen yang berbeda-beda sifatnya. Ada yang baik, tegas, membosankan dan lain-lain. Dari itu semua membuat hari-hari selama kegiatan perkuliahan menjadi lebih berwarna menurut saya pribadi. Dan saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sebanyak-banyaknya pada semua dosen yang pernah mengajar saya selama kuliah ini karena berkat bapak/ibu dosen semua saya mendapatkan pengalaman dan ilmu yang berguna bagi saya untuk saat ini dan kedepanya.
Saya kira Kesan & pengalaman ini saja yang dapat saya ungkapkan dan saya ucapkan TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar