Rabu, 07 Mei 2014

Tulisan ke-2



CITA-CITA SETELAH LULUS KULIAH
                Cita-cita saya setelah lulus dari Universitas GUNADARMA pastinya adalah bekerja disuatu perusahaan negri maupun swasta planing dari saya pribadi sih saya sih saya ga terus menerus kerja diperusahaan saya igngin mengumpulkan modal untuk membuka usaha baru karna saya ingin membuka lapangan kerja baru bagi orang lain. Mengenai usaha apa yang ingin saya jalankan nanti saya masih bingung mau bikin usaha apa mungkin dibidang properti atau kuliner atau yang lainya itu masih belum kepikiran. Tapi pokoknya stelah lulus kuliah saya ingin cepat bekerja agar tidak lagi menyusahkan kedua orang tua lagi, dan pastinya saya ingin membalas budi jasa ibu dan bapak saya.

Kalau urusan menikah si itu belum ada planingnya ckckck, tapi saya pecaya jodoh itu sudah diatur oleh tuhan yang maha kuasa bila sudah waktunya jodoh itu pasti akan datang dengan sendirinya tanpa kita tau dari mana datangya. Taapi yang paling penting sekarang saya harus belajar lebih giat lagi. Soalnya IPK sayang masih kurang dari apa yang saya inginkan. Saya kira itu saja planing saya stelah lulus semoga itu semua dapat terwujud amiiiin, karena manusia hanya dapat berencana dan tuhanlah yang dapat menentukan semua.
TERIMA KASIIHH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar